Hai kembali warga Biologi! Kami dari Divisi Infokom Himabio “Bakteriophage” datang kembali dengan cerita kami di proker-proker, agenda dan kegiatan lain yang ada di Jurusan Biologi FMIPA Unej. Untuk sekarang, kami akan membahas tentang Workshop Pelatihan Proposal Ilmiah 2021 

Apa itu Workshop Pelatihan Proposal Ilmiah 2021 itu sebenarnya sih? Workshop Pelatihan Proposal Ilmiah adalah sebuah program kerja dari Divisi Litbang Himabio “Bakteriophage” yang memperkenalkan dan mensosialisasikan strategi dalam membuat Karya Tulis Ilmiah. Workshop Pelatihan Proposal Ilmiah 2021 ini dilaksanakan pada 17 Juli 2021 dengan menggunakan zoom meeting. Workshop dilakukan agar para mahasiswa dapat meningkatkan dan mendapatkan gambaran bagaimana membuat Karya Tulis Ilmiah yang baik dan benar serta diharapkan dapat bersaing dalam kancah yang lebih tinggi. Untuk peserta, telah ada 66 peserta dari mahasiswa aktif Biologi Unej.

Itulah dari kami tentang Workshop Pelatihan Proposal Ilmiah 2021, sampai ketemu di agenda selanjutnya dan juga jaga kesehatan dan bye bye.