Hai seluruh warga Biologi! Kemabbli lagii dengan kami, Divisi Infokom Himabio “Bakteriophage” dalam cerita kami tentang proker-proker, agenda, dan kegiatan lain yang ada di Jurusan Biologi FMIPA Unej. Nah sekarang, kami akan membahas tentang Gathering 2021 yang diselenggarakan oleh divisi PPO.

Nah Gathering, mungkin didalam benak siapapun, Gathering merujuk kepada acara kumpul-kumpul, ya memang benar. Gathering adalah sebuah Agenda dari Divisi PPO yang memiliki tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus Himabio “Bakteriophage” Konsep acaranya juga santai dan menyenangkan, dan yang terpenting adalah kita dapat bernostalgia dengan cerita-cerita pengurus dari tahun ke tahun.

Selain hal-hal diatas, Gathering juga membentuk rasa kebersamaan antara alumni dan pengurus sehingga dapat meningkatkan rasa kepedulian dan saling membantu. Para alumni pengurus sangat hangat dalam merangkul, membimbing, serta mengarahkan para pengurus himabio periode 2021. Gathering dilaksanakan selama bulan puasa pada sore hari setelah ashar dan di akhiri ketika menjelang magrib. Acara ini bisa dikatakan dengan ngabuburit online sekaligus mendapat tambahan ilmu dari alumni pengurus untuk bekal pengurus periode 2021.

Nah, dikarenakan masih terlaksana dikala pandemi, Gathering dilaksanakan melalui zoom meeting pada tanggal 18 Mei 2021. Gathering diikuti oleh pengurus angkatan 2018, 2019, dan 2020. Meskipun diselenggarakan online, acara berjalan dengan lancar dan antusiasme dari peserta juga baik. 

Itulah dari kami tentang Gathering 2021, meskipun keadaan sudah terbilang cukup pulih, tetap utamakan kesehatan, dan jangan lupa untuk memakai masker. Sampai jumpa di acara lainnya.