Hai kembali warga Biologi! Kali ini kami dari Divisi Infokom Himabio “Bakteriophage” datang kembali dengan cerita-cerita kami dengan proker-proker, agenda, dan kegiatan lain di Jurusan Biologi FMIPA Unej. Sekarang ini, kami akan membahas tentang Sharing Alumni 2021.

Ada yang tahu apakah itu Sharing Alumni? Sharing Alumni adalah sebuah progeram kerja dari divisi Infokom Himabio “Bakteriophage” yang bertujuan untuk membagikan pengalaman dan pengetahuan untuk menjalin komunikasi dan kerjasama dengan alumni Biologi. Sharing Alumni mendatangkan alumni Biologi Unej angkatan 2007, yaitu kak Ika Agus Rini S.Si., M.Si. yang sekarang menjadi dosen Biologi di ITERA dan kak Yahya Agung D. S.Si. yang menjadi Founder dan Owner Akari Putra Scientific. 

Sharing Alumni dilaksanakan agar membuka wawasan dan relasi mahasiswa Jurusan Biologi Universitas Jember supaya memiliki pandangan ataupun tujuan ketika telah lulus dari dunia perkuliahan. Sharing Alumni dilaksanakan secara online dengan zoom meeting pada 18 April 2021 dengan berjalan lancar. Diharapkan agar mahasiswa dan mahasiswi memiliki pandangan akan dunia kerja, bertambahnya motivasi, dan dorongan untuk terus berusaha tanpa berhenti, sehingga kedepannya, mahasiswa dan mahasiswi Biologi tidak akan kalah bersaing dengan lulusan jurusan lain.

Itulah dari kami tentang Sharing Alumni 2021, sampai ketemu di acara selanjutnya, tetap jaga kesehatan dan jaga jarak.