Hallo Hallo Hallo semuanya, kembali lagi dengan Kami, Divisi Infokom yang tentunya di periode baru ini baru juga anggotanya. Okey karena kami juga kangen dengan kalian, dan lama nggak ngepost di website juga, kami sampaikan senang bertemu dengan kalian kembali di info proker proker dan agenda dari divisi-divisi di Himabio Bacteriophage. Yap kali ini sesuai dengan pamflet diatas, kami akan membahas tentang Pepsi.

Nah pepsi itu apa? Pepsi merupakan sebuah program kerja dari divisi PPO yang merupakan kependekan dari Pengembangan dan Pengkaderan  Organisasi. Maksudnya adalah Pepsi ini ialah progam kerja yang rutin dilakukan sebagai sarana pengakraban diri antar pengurus dan pembekalan bagi pengurus Himabio Bacteriophage dalam berorganisasi.

Ya dikarenakan covid masih belum reda dan malah muncul varian baru, akhirnya Pepsi ini dilaksanakan secara virtual atau daring guys. Pepsi ini dilakukan secara virtual dengan mengundang pengurus sebagai peserta, dan  demisioner, serta alumni Himabio Bacteriophage sebagai pemateri keorganisasian. Pokoknya meskipun hanya virtual, acaranya tetap seru karena ada game pada hari kedua.

Okey itulah dari kami mengenai Pepsi 2022, walaupun covid mulai mereda, kita jangan kendor. Semester ini InsyaAllah kuliah akan luring. Tetap jaga kesehatan dan tetap semangat, see ya