Hai warga Biologi! Kami dari divisi Infokom Himabio “Bakteriophage” datang kembali dengan cerita kami tentang proker-proker, agenda, maupun kegiatan lain yang ada di jurusan Biologi FMIPA Unej. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang PEPSI I 2021.

Nah apa itu Pepsi? Mungkin itu yang ada di pemikiran kalian kan? Pepsi merapakan bagian dari proker PPO yang bertujuan untuk menambah pengetahuan pengurus tentang Himabio Bakteriophage dan juga memperat ikatan antara pengurus. Di Pepsi kita menyiapkan pemateri yang berasal dari demis dan alumni Himabio Bakteriophage yang telah berpengalaman dalam bidang mereka masing-masing.

PEPSI ini sendiri dilaksanakan pada bulan Maret selama dua hari, tepatnya hari Sabtu, 06 Maret 2021 hingga Minggu, 07 Maret 2021. Peserta dari PEPSI adalah seluruh anggota Himabio “Bakteriophage” yang tersusun atas angkatan 19 dan angkatan 20 Biologi. Kegiatan dilaksanakan diawali dengan pembukaan oleh Ketua Himabio dan diakhiri oleh penutupan oleh Ketua Himabio. Ada gamenya juga loh, yang tentunya untuk menambah rasa kesaudaraan dan meningkatkan keakraban oleh para anggota yang kini masih berkuliah secara online.

Lalu, apakah ada perubahan dari anggota Himabio sendiri setelah diadakannya PEPSI ini? jawabannya adalah tentunya ada. Setelah mendapat materi tentang Himabi Bakteriophage dan juga melakukan beberapa games. Terlihat peningkatan dalam aspek keakraban antara pengurus. Pengurus Himabio Bakteriophage sudah tidak terlalu canggung saat berkomunikasi di chat maupun ketika mengutarakan pendapat saat dilaksanakan rapat-rapat tertentu.

Itulah dari kami anggota divisi Infokom, sampai ketemu di PEPSI II 2021. Jaga kesehatan dan bye-bye