Halo sobat sobat bio! Kembali lagi bersama kami dari divisi infokom Himabio “Bakteriophage” yang akan bercerita tentang berbagai proker, agenda maupun kegiatan yang lainnya di jurusan biologi ini. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Dies Natalis ke 23 yang diadakan pada tahun 2020.

Apa itu Dies Natalis?

 

Acara Dies Natalis Ke-23 ini adalah serangkaian acara yang bertujuan untuk merayakan hari jadi organisasi Himabio “Bakteriophage” melalui serangkaian kegiatan seperti lomba gartic, lomba fotografi, lomba tiktok dan acara sarasehan. Acara-acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 11 Oktober un

tus lomba gartic, i15 Oktober untuk pengumpulan karya tiktok dan fotografi dan, 18 oktober untuk acara puncak, yaitu sarasehan. Semua kegiatan tersebut dilakukan secara online karena kondisi yang kurang memungkinkan untuk dilaksanakan langsung. Lomba lomba itu sendiri dapat menjadi sarana untuk menyalurkan minat dari mahasiswa. Sarasehan sendiri adalah acara yang bertujuan untuk meningkatkan wawasan peserta tentang biologi.

Sampai jumpa di Dies Natalis tahun depan!