Halo sahabat biologi! Kembali lagi bersama kami dari divisi infokom Himabio “Bakteriophage” yang akan bercerita tentang berbagai proker, agenda maupun kegiatan yang lainnya di jurusan biologi ini. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Science Fair 2020.

Apa itu Science Fair?

SCIENCE FAIR merupakan kegiatan Lomba Esai dan Poster antar Kelompok Bidang Ilmu (KOMBI) Jurusan Biologi dengan mengusung tema “Optimalisasi Penerapan Biologi dalam Menghadapi Era New Normal”. Science Fair 2020 dilakukan secara online. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober sampai 1 November. Acara ini merupakan agenda dari divisi kombi yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan anggota kombi terhadap kegiata ilmiah seperti esai ini sendiri. Luaran dari kegiatan ini adalah mengirimkan peserta sebagai delegasi ke lomba yang lebih tinggi tingkatannya.

Acara ini berlangsung selama 2 hari yaitu 31 Oktober yang merupakan sesi penilaian poster di instagram Himabio “Bakterophage” dan sehari setelahnya merupakan presentasi esai dari setiap tim.