PENDIDIKAN DASAR (DIKSAR)

STAFF MAGANG HIMABIO BAKTERIOPHAGE

Staff magang adalah program kerja dari Divisi PPO (Pengembangan dan Penalaran Organisasi) HIMABIO BAKTERIOPHAGE yang ditargetkan pada mahasiswa angkatan 2018 dan 2019 sebagai kader HIMABIO BAKTERIOPHAGE periode selanjutnya. Ilmu keorganisasian, kepemimpinan, serta pengalaman mengikuti kepanitiaan  akan didapatkan oleh staff magang salah satunya melalui DIKSAR.

DIKSAR merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Divisi PPO HIMABIO BAKTERIOPHAGE yang ditujukan kepada staf magang. Kegiatan ini sebagai bentuk pengenalan ruang lingkup dari HIMABIO BAKTERIOPHAGE sekaligus sarana untuk menciptakan kader yang berkualitas serta berintegritas.

DIKSAR kali ini diselenggarakan pada Minggu, 14 April 2019 di Puncak Rembangan, Jember, Jawa Timur, diikuti oleh 16 peserta (staff magang mahasiswa angkatan 2018), 25 panitia, 2 delegasi dari Ikahimbi, dan 1 dosen. Kegiatan ini dimulai pada pukul 06.00-15.00 berupa penyampaian materi oleh masing-masing Divisi HIMABIO BAKTERIOPHAGE, kesekertariatan dan kebendaharaan, materi keikahimbian, sharing dan game.